blog masih dalam tahap pembangunan

Kamis, 07 Oktober 2010

selamat datang teman baru

seperti biasa setiap tahunnya,indonesia mengirimkan calon-calon peminpin bangsa ke meroko,untuk menimba ilmu di negara seribu wali ini,alhamdulilah tahun ini maroko bak kesiram hujan segar setelah beberapa tahun terakhir hanya mendapat rintikan gerimis.
kurang lebih 26 mahasiswa baru telah datang ke maroko,,,yang artinya mahasiswa indonesia akan lebih eksist lagi di negara para wali ini.
semoga teman-teman baru bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan,cuaca,makanan,penduduk dan juga cara belajarnya yang sangat  berbeda dengan sistim yang ada di negara kita.
buat gambaran aja yaa...lingkungan maroko cukup enak,bersahabat dan juga modern,tapi yang namanya negara arab jangan aneh dech kalau menemukan yang kurang masuk akal..hehehe
yang harus lebih di perhatiin kayaknya cuaca nya dech,coz cuaca di sini berbeda banget dengan iklim di kita,apalagi sekarang udah mau masuk musim dingin,harus siap-siap selimut dan kasur tebal coz dinginnnnn banget..tapi jangan keenakan yaaa ntar malah gak pada kulyah,selimutan terus.
kalau soal makanan jangan khawatir dech,enak-enak ko,apalagi yang namanya kuskus,eeeitt..bukan nama binatang yaaa..tapi nama makanan lho,rasanya enakkk dech...Q aja ketagihan.heheheh
and siap2 siapa aja berat badan naik dech....

anyway buat semuanya selamat datang aja and juga selamat belajar....

fihgting........

0 komentar: